Perguruan Tinggi di Tangerang Bertambah, Tanri Abeng University Buka Kampus di Citra Raya

- 15 Mei 2024, 21:40 WIB
Pemotongan pita tanda diresmikannya kampus Tanry Abeng University.
Pemotongan pita tanda diresmikannya kampus Tanry Abeng University. /

Trust Banten - Perguruan Tinggi di Kabupaten Tangerang bertambah. Kali ini Tanri Abeng University mengoperasikan kampusnya di Kawasan Citra Raya, Panongan pada Rabu, 15 Mei 2024.

Ketua Yayasan Tanri Abeng University, dr. Zaenal Muttaqin mengatakan, Kampus Tanri Abeng merupakan pendidikan tinggi yang menyelenggarakan beragam program studi dan memiliki fasilitas modern yang lengkap dan berbasis teknologi. Hadirnya kampus tersebut juga merupakan salah satu jawaban bagaimana menghadirkan perguruan tinggi yang berkualitas.

"Hadirnya kampus baru ini, diharapkan dapat menarik minat sekaligus membuka akses masyarakat terhadap  dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang dan Tangerang Raya untuk kepentingan melanjutkan jenjang pendidikan sarjana dan pascasarjana di lembaga yang berkualitas," katanya.

Baca Juga: Ketua Dekranasda Provinsi Banten: Generasi Muda Lestarikan dan Jaga Warisan Bangsa

Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menyambut baik dan mengapresiasi upaya yayasan yang memilih Kabupaten Tangerang sebagai lokasi universitas. 

"Kami mengapresiasi langkah dari pembina dan ketua yayasan serta semua pihak yang telah mewujudkan berdirinya kampus ini. Kami juga sangat menyambut baik dan mendukung penuh terhadap visi dan misi kampus untuk mengembangkan pendidikan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan zaman," ucapnya.

Kata Sekda, kampus atau universitas merupakan pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Oleh karena itu, keberadaan kampus itu harus terus didukung dan diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mencetak generasi penerus bangsa yang kuat dan unggul.

Baca Juga: Dies Natalis Fisip Untirta Gelar Berbagai Kegiatan Menarik

"Keberadaan kampus ini bukan hanya menambah daftar universitas berkualitas yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang, tetapi juga menunjukkan komitmen kuat dari institusi pendidikan dalam menyiapkan generasi generasi muda untuk menjadi pemimpin masa depan yang memiliki keunggulan kompetitif dalam tatanan kehidupan lokal, nasional dan global," terangnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah