Dibangun Enam Lantai dan Pertama di Jakarta, Living Plaza Puri Diresmikan

- 28 Oktober 2023, 20:44 WIB
Grand Opening Living Plaza Puri, Jakarta Barat
Grand Opening Living Plaza Puri, Jakarta Barat /Rizki/

Trust Banten – Setelah berhasil mengembangkan 27 Living Plaza di Indonesia, Kawan Lama Group kini menghadirkan Living Plaza selaku pusat perbelanjaan yang mengutamakan pelayanan dan kemudahan bagi pengunjung di daerah Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

Living Plaza Puri, dibangun di area seluas 17.000 m2 dengan 6 lantai, Living Plaza pertama di Jakarta didesain untuk menjadi tempat favorit. Pengunjung dapat merasakan atmosfer yang hangat, estetik, dan modern.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan Living Plaza pertama di Jakarta dan Palembang, yang akan menjadi pusat aktivitas bagi destinasi untuk memenuhi gaya hidup mereka. Melalui konsep 'attract & engage' yang kami terapkan. Kami telah menggabungkan desain bangunan, pilihan tenant yang beragam, serta berbagai acara yang dirancang khusus untuk menciptakan atmosfer seperti di rumah bagi komunitas dan para pengunjung." kata Direktur Living Plaza, David Lesmana pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Baca Juga: Kebakaran Mulai Mereda, Masyarakat TPA Rawa Kucing Sholat Minta Hujan

Dijelaskan David, desain eksterior Living Plaza Puri menggabungkan unsur estetika kontemporer, modern, dan colourful mal ini dirancang untuk aktifitas berkumpul komunitas, millenial, dan keluarga. Atap atau puncak bangunan dilengkapi dengan pencahayaan berpola yang menarik perhatian dengan gemerlap yang memikat.

"Tidak hanya itu lantai dasarnya juga dirancang dengan konsep modern dengan akses yang terintegrasi dengan mal sekitarnya," ujarnya.

Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengapresiasi pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Kawan Lama Group di wilayah Jakarta Barat.

Baca Juga: Gading Serpong Destinasi Pusat Bisnis dan Kuliner, Sumber Cuan di Tangerang

"Kami turut senang dengan kehadiran Living Plaza Puri ini, tidak hanya memadukan nilai-nilai lokal, kami juga berharap kehadiran mal baru ini dapat semakin membawa manfaat dan semakin menggerakan geliat perekonomian khususnya di wilayah Jakarta Barat," tutupnya. ***

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah