Hari Jadi bank bjb ke-63, Berani Jadi Beda Festival Bikin Heboh Nasabah

- 12 Mei 2024, 20:07 WIB
Andre Taulany n Friend hibur pengunjung Berani Jadi Beda Festival.
Andre Taulany n Friend hibur pengunjung Berani Jadi Beda Festival. /Rizki/

Trust Banten - Berani Jadi Beda Festival bersama Andre Taulany and Friend (ATF) yang didukung penuh oleh bank bjb dalam rangka ulang tahunnya yang ke-63 sukses digelar di BXC Park, Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Acara yang dirancang untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekaligus mempererat hubungan dengan nasabah, menarik perhatian luas. Tercatat, panggung musik dihadiri ratusan pengunjung selama acara berlangsung. Berbagai lomba juga disambut antusias.

Salah satu pengunjung, Sherly (25) menyatakan kepuasannya atas acara tersebut. Apalagi, ia bisa menonton berbagai artis favoritnya yaitu Fiera Besari.

Baca Juga: Proliga 2024 Seri Palembang: Mega Makin Gacor, Voronkova Pemain Kunci JPP

"Saya sangat senang dan puas dengan keseruan Berani Jadi Beda Festival ini. bank bjb memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi kami para pengunjung," katanya.

Pengunjung lain, Fiona (23) mengaku senang dengan kemudahan yang didapat dengan menggunakan DIGI & DigiCash by bank bjb selama menghadiri Berani Jadi Beda Festival, karena memudahkan ketika melakukan transaksi, seperti pembelian, atau membayar untuk mengikuti berbagai acara Festival.

"Acaranya seru, dan banyak kemudahan ketika menggunakan fasilitas pembayaran DIGI & DigiCash by bank bjb. Bayar tiket juga semakin mudah dengan aplikasi digital bank bjb. Semoga acara seperti ini semakin banyak dan bank bjb konsisten memberikan dukungan," ungkapnya.

Baca Juga: LLDIKTI Wilayah IV: Manipulasi Nilai Termasuk Pelanggaran Akademik Berat

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyampaikan tujuan utama dari festival ini adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, terutama generasi milenial, sambil memberikan hiburan yang berkualitas

Halaman:

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah