Dukung Gerakan Buycut, Berikut Pilihan Tisu yang Aman dan Berkualitas

- 31 Mei 2024, 17:12 WIB
ilustrasi tissu
ilustrasi tissu /



Trust Banten - Belakangan ini banyak selebgram ataupun influencer sosial media yang menyerukan aksi boikot atau yang biasa dikenal dengan buycut terhadap produk-produk yang terafiliasi dengan Israel.

Hal ini menjadi perhatian netizen dan ibu-ibu yang sering membeli kebutuhan rumah tangga. Salah satunya, tisu yang merupakan produk rumah tangga yang rutin dibeli. Dalam rangka mendukung gerakan buycut ini, berikut adalah rekomendasi tisu lokal asli Indonesia yang tidak terafiliasi dengan Israel. Bahkan, ada yang bersertifikasi halal MUI.

Produk ini mudah ditemukan di toko atau minimarket terdekat. Rekomendasi ini diambil dari referensi beberapa selebgram FoodStylist & FoodBlogger Halal, serta influencer anti Israel. Dengan memilih produk ini, kita bisa mendukung produk lokal sambil memastikan kualitas dan kehalalan yang terjamin. Ini adalah langkah buycut yang efektif.

Baca Juga: Malam Minggu Ini NTRL Manggung di Taman Elektrik Kota Tangerang

1. Favour
Tisu merk Favour memiliki berbagai jenis, diantaranya Favour Character Facial Tissue 2Ply Gentle Touch 120's. Tisu ini menawarkan kelembutan dan kenyamanan, dengan dua lapisan tisu dalam satu helai menjadikan tisu lebih kuat dan lembut saat disentuh. Favour Multipurpose Towel (Kitchen) 160 Sheet ialah tisu dapur dari Favour yang memiliki kualitas tissue premium, lebih lembut dan lebih tebal di setiap helainya. Terbuat dari virgin pulp dari hutan terkelola (bersertifikat FSC), Favour cocok untuk semua jenis kulit karena telah teruji secara klinis. Pilih Favour sebagai alternatif untuk buycut produk yang tidak sesuai dengan prinsip Anda.

2. Nice
Tisu Nice dikenal karena kelembutannya dan kekuatannya. Produk ini terbuat dari serat alami tanpa bahan kimia berbahaya, menjadikannya aman untuk digunakan oleh semua anggota keluarga. Nice juga telah bersertifikat Halal MUI, menjadikannya pilihan yang aman dan nyaman bagi pengguna Muslim. Nice tersedia dalam berbagai jenis, termasuk tisu wajah, tisu toilet, dan tisu dapur yang memiliki daya serap tinggi dan nyaman di kulit. Dukung produk lokal dengan buycut menggunakan tisu Nice.

3. Paseo
Paseo adalah merek tisu premium lokal yang menawarkan kualitas higienis, lembut, dan alami. Terbuat dari 100% serat alami yang diperoleh dari hutan tanaman industri yang dikelola secara berkelanjutan, tisu Paseo telah bersertifikat Halal MUI dan Food Grade, serta telah teruji dermatologis hypoallergenic. Produk Paseo mencakup tisu wajah, tisu dapur, tisu toilet, tisu bayi, dan tisu antibakteri, semuanya dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dalam kehidupan sehari-hari. Paseo adalah pilihan tepat untuk buycut produk yang Anda hindari.

Baca Juga: Virtual Job Fair Kota Tangerang: Sediakan 1.208 Loker, Cek Waktu dan Persyaratannya

4. Livi
Livi adalah merek tisu yang menawarkan berbagai jenis tisu berkualitas tinggi, termasuk tisu wajah, tisu toilet, dan tisu dapur. Produk Livi dirancang dengan menggunakan serat alami yang lembut dan memiliki daya serap tinggi, memastikan kenyamanan dan kebersihan dalam setiap penggunaannya. Livi juga telah bersertifikat Halal MUI, sehingga aman digunakan oleh konsumen Muslim. Livi tersedia dalam berbagai ukuran dan kemasan yang sesuai untuk kebutuhan rumah tangga maupun komersial. Dengan menggunakan Livi, Anda melakukan buycut terhadap produk yang tidak Anda dukung.

5. Montiss
Tisu merk Montiss memiliki berbagai jenis, diantaranya Montiss Facial Tissue 200 Sheets yang memiliki 200 lembar dan tersedia dalam paket 4 in 1 dan 2 in 1. Tisu ini terbuat dari serat alami pilihan untuk memberikan kualitas yang tinggi menggunakan bahan baku yang berkualitas dan non-perfume sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Montiss Handtowel Tissue 150 Sheets – Blue ialah Tisu handuk tangan dari Montiss yang tersedia dalam warna biru. Kemudian Montiss Mini Facial Tissue 120 Sheets yang memiliki 120 lembar dan tersedia dalam paket 4 in 1, tisu ini juga terbuat dari serat alami, higienis, lembut, berdaya serap tinggi dan kuat. Buycut produk yang tidak sesuai prinsip Anda dengan memilih Montiss.

6. See-U
Tisu merk See-U memiliki berbagai jenis, diantaranya See-U Facial Tissue Classic yang terbuat dari 100% serat alami. See-U Facial Tissue Classic diproses secara higienis untuk menghasilkan tisu yang halus, lembut, dan nyaman di kulit wajah. Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan tisu yang bisa digunakan dalam perjalanan, cocok untuk ruang tamu, ataupun pemakaian pribadi, memiliki 250 lembar dengan 2 lapisan. Pilih See-U sebagai langkah buycut untuk mendukung produk lokal.

Baca Juga: Mau Tahu Sejarah Kota Tangerang, Wajib Datang ke Festival Mookervart

7. Jolly
Produk Jolly termasuk tisu wajah, tisu toilet, dan tisu dapur yang dirancang untuk memberikan kelembutan dan daya serap tinggi. Tisu Jolly terbuat dari 100% serat alami, menjadikannya higienis dan nyaman untuk digunakan oleh seluruh keluarga. Tisu Jolly dikenal karena kekuatannya dan kemampuannya untuk membersihkan kulit tanpa iritasi. Dengan menggunakan Jolly, Anda mendukung buycut terhadap produk yang tidak sesuai prinsip Anda. ***

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah