Proliga 2024 Seri Palembang: Mega Makin Gacor, Voronkova Pemain Kunci JPP

- 12 Mei 2024, 17:15 WIB
update terbaru Proliga 2024: Irina Voronkova jadi pemain kunci JPP, Megawati mulai Gacor di Jakarta BIN
update terbaru Proliga 2024: Irina Voronkova jadi pemain kunci JPP, Megawati mulai Gacor di Jakarta BIN /instagram @popsivopolwan

Trust Banten - Megawati Hangestri Pertiwi mulai menemukan permainan terbaiknya di Proliga 2024. Mega yang tidak tampil di laga perdana Proliga 2024 bersama Jakarta BIN mulai unjuk gigi di tiga pertandingan terakhirnya.

Tercatat Megawati Hangestri Pertiwi berhasil mengoleksi 23 poin saat Jakarta BIN menghadapi Jakarta Popsivo Polwan di minggu kedua Proliga. Perolehan poin yang hanya akalah oleh Irina Voronkova yang mengoleksi 26 poin.

Berikutnya pada laga perdana seri Palembang Mega juga menyumbang 14 poin saat Jakarta BIN berhasil mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1.

Baca Juga: Profil Barbara Dapic, Calon Idola Baru Fans Indonesia di Liga Voli Putri Korea Selatan Musim Depan

Penampilan Megawati kembali moncer di pertandingan kedua Jakarta BIN melawan Jakarta Pertamina Enduro. Mega berhasil menjadi top skor dengan 17 poin mengalahkan Polina Shemanova dan Ivana Vanjak.

Penampilan Megawati yang mulai cagor membuat posisi Jakarta BIN pun meroket ke posisi kedua klasemen Proliga sektor putri di bawah Jakarta Popsivo Polwan.

Selain Mega, pevoli putri yang paling gacor di Proliga putaran pertama adalah Irina Voronkova. Irina menunjukan kelasnya yang di atas rata-rata pemain Proliga baik lokal maupun asing.

Baca Juga: Calon Bestie Baru Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea, Ternyata Lawan Tangguh Musim Lalu

Irina menjadi pemain kunci Jakarta Popsivo Polwan (JPP), sekaligus  menjadi teladan dan inspirasi bagi para pemain muda popsivo seperti Lerigia Devina Oktaviani dan Alya Regifa Fahira.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah