Kabar Terbaru dari Megawati Hangestri, Ko Hee Jin Punya Rencana Menarik dengan Duet Mega-Bukilic

- 12 Mei 2024, 17:42 WIB
intip rencana baru Ko Hee Jin dengan duet baru Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi dan Vanja Bukilic
intip rencana baru Ko Hee Jin dengan duet baru Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi dan Vanja Bukilic /instagram @megawatihangestrip

Trust Banten - Pelatih Daejeon Jungkwanjang Red Sparks Ko Hee Jin membuat kejutan dengan memboyong Vanja Bukilic sebagai pemain asing pengganti Giovanna Milana.

Hal yang mengundang tanya adalah posisi Vanja Bukilic yang ternyata sama dengan Megawati Hangestri Pertiwi yaitu sama-sama sebagai opposite.

Seperti diketahui duet Megawati-Giovanna Milana alias Gia menjadi salah satu kunci kesuksesan Red Sparks melaju ke semifinal liga voli putri Korea musim lalu.

Baca Juga: Calon Bestie Baru Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea, Ternyata Lawan Tangguh Musim Lalu

Mega dan Gia juga masuk dalam daftar top skor liga voli putri Korea musim lalu, dan membuat Red Sparks menjadi satu-satunya tim yang memiliki 2 pemain di papan top skor.

Terbaru, Ko Hee Jin ternyata tidak memilih pemain asing yang posisinya sama dengan Gia untuk liga voli putri korea musim depan.

Alih-alih memilih Anastasia Guerra yang merupakan mantan outside hitter timnas Italia, Ko Hee Jin justru memilih Vanja Bukilic yang posisi bermainnya sama dengan Megawati yaitu Opposite.

Baca Juga: Merasa Diberhentikan dengan Tidak Hormat, Mantan Dekan FHS Gugat Rektor Unma Banten ke PTUN

Ko Hee Jin punya alasan tersendiri mengapa dirinya memilih Vanja Bukilic sebagai pemain asing musim depan di luar kuota Asia.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah