32 Besar Liga 3 Nasional, Perdikota Taklukkan Persibangga dengan Skor Meyakinkan

- 12 Mei 2024, 21:35 WIB
Persikota Tangerang menang skor 2-0 melawan Persibangga
Persikota Tangerang menang skor 2-0 melawan Persibangga /Rizki/

Trust Banten - Pascamasuk 32 besar, Persikota Tangerang kembali berhasil menaklukkan Persibangga Purbalingga dengan hasil akhir 2-0 pada lanjutan Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Ini hasil terbaik yang diberikan, walau pertandingan sempat molor hampir enam jam, dari pukul 13.00 wib menjadi 19.00 wib, pascahujan lebat yang mengakibatkan kondisi lapangan tidak memungkinkan.

Sepanjang pertandingan yang akhirnya digelar di waktu malam ini, tidak menggentarkan semangat para pemain. Tak terkecuali para suporter Bayi Ajaib yang tetap penuh antusias mengiringi perjuangan Persikota Tangerang, dengan sorak sorai yel-yel yang hampir terlantun di sepanjang pertandingan, tanpa henti.

Baca Juga: Hari Jadi bank bjb ke-63, Berani Jadi Beda Festival Bikin Heboh Nasabah

Dua babak yang berlangsung, manuver Persikota Tangerang tersaji tanpa perlawanan yang sengit dari Persibangga Purbalingga. Gol pertama terjadi di babak pertama, lewat tendangan pinalti Luthfi El Hakim Saragih di menit 45.

Gol kedua pun kembali hadir dari pemain dengan nomor punggung sembilan ini di menit 51. Persikota Tangerang di babak kedua ini juga diwarnai dengan kartu merah kepada Fatih Aziz Arifi dengan nomor punggung 13 di menit 63.

Head Coach Persikota Tangerang Fachrudin menyatakan, pascakartu merah dilayangkan ke Persikota Tangerang strategi diubah menjadi bertahan, tanpa penyerangan yang berlebihan.

Baca Juga: LLDIKTI Wilayah IV: Manipulasi Nilai Termasuk Pelanggaran Akademik Berat

"Karena kami kehilangan pemain, kami berupaya bertahan dengan skor yang sudah unggul. Semua pemain telah memberikan yang terbaik, kita lanjutkan dengan aksi-aksi yang lebih baik lagi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah