Profil Putri Nur Hidayanti Agustin, Outside Hitter Timnas Voli Putri Indonesia di AVC Challenge Cup 2024

- 14 Mei 2024, 17:16 WIB
Putri Nur Hidayanti Agustin saat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik di ajang Piala Gubernur Jawa Tengah, kini sudah menjadi bagian timnas voli putri Indonesia di ajang AVC Challenge Cup fo Women 2024
Putri Nur Hidayanti Agustin saat menerima penghargaan sebagai pemain terbaik di ajang Piala Gubernur Jawa Tengah, kini sudah menjadi bagian timnas voli putri Indonesia di ajang AVC Challenge Cup fo Women 2024 /instagram @ptriagustn


Trust Banten - Timnas voli putri Indonesia telah memanggil 14 peman untuk menghadapi ajang AVC Challenge Cup For Women 2024.

Nama-nama besar seperti Wilda Siti Nurfadhilah dan Megawati Hangestri Pertiwi ada dalam skuad timnas Indonesia untuk AVC Challenge Cup For Women 2024.

Meski begitu, nama pemain terbaik Proliga musim lalu Mediol Stiovanny Yoku tidak ada dalam daftar.

Begitu juga dengan dua outside hitter yang sedang moncer di Proliga 2024 Arsela Nuari Purnama dan Nurlaili Kusuma juga tidak dipanggil.

Baca Juga: Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Sarung di Pamulang Diringkus

Untuk posisi outside hitter, Pengurus Pusat PBVSI memanggil beberapa pemain seperti Ratri Wulandari, Aulia Suci Nurfadila, Ajeng Viola Adelea dan Putri Nur Hidayanti Agustin.

Nama terakhir membuat penasaran, karena sosok Putri Nur Hidayanti sebelumnya jarang menjadi langganan timnas voli puti Indonesia.

Lantas seperti apa profil Putri Nur Hidayanti Agustin sehingga dirinya dipilih PBVSI untuk berlaga di AVC Challenge Cup 2024.

Putri Nur Hidayanti Agustin merupakan pevoli putri yang kini bergabung dengan Gresik Petrokimia di Proliga 2024.

Halaman:

Editor: Kamim Rohener


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah