Jumlah Dukungan Pasangan Uday-Puji dan Aap-Komar Dinyatakan Memenuhi Syarat

- 13 Mei 2024, 13:04 WIB
Penyerahan dokumen pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.
Penyerahan dokumen pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang. /

Trust Banten – Satu pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang dari jalur perseorangan yang mendaftar ke KPU Kabupaten Pandeglang dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Pasangan Agus Ruli Ardiansyah-Indra Bayu dinyatakan tidak memenuhi sarat lantaran syarat dukungannya tidak lengkap. Dari total dukungan yang diserahkan melalui Silon pasangan ini menyerahkan jumlah sebaran dukungan 15 kecamatan.

Data di KPU Kabupaten Pandeglang menyebutkan, pasangan yang dinyatakan memenuhi syarat yaitu Uday Suhada- Pujiyanto dengan total dukungan yang diserahkan sebanyak 80.329 dengan jumlah sebaran dukungan di 32 kecamatan.

Baca Juga: Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Sarung di Pamulang Diringkus

Kemudian total dukungan untuk Aap Aptadi-Nurul Qomar total dukungan sebanyak 85.045, dengan jumlah sebaran dukungan di 30 kecamatan.

Komisioner KPU Kabupaten Pandeglang, Restu Sugrining Umam membenarkan, dari tiga bakal pasangan calon perseorangan hanya dua yang lengkap dokumen syarat dukungan dan dinyatakan diterima.

"Untuk bakal paslon Agus Rusli Ardiansyah dan Indra Bayu syarat dukungannya tidak lengkap dan tidak diterima," kata Restu.***

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah