Pj Bupati Tangerang Tantang Pengusaha Bonsai Lakukan Ini

- 12 Mei 2024, 21:05 WIB
Festival Bonsai di Kabupaten Tangerang.
Festival Bonsai di Kabupaten Tangerang. /Rizki/

 

Trust Banten -  Festival Bonsai Tangerang atau Tabo Fest 2024 di Gerai Tangerang Gemilang (GTG) Jalan Raya Serang, Cikupa resmi dibuka.

Pj Andi Ony mengatakan Ferstival Bonsai Tangerang tersebut merupakan kegiatan pertama yang dilakukan di Tangerang Raya dan berharap dapat rutin digelar dalam rangka juga mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah.

"Ini kolaborasi semua sektor usaha, semua berjuang untuk saling bahu membahumu mewujudkan bagaimana pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Tangerang semakin meningkat, salah satunya dari industri kreatif seperti ini menyumbang perekonomian di nasional bahkan di Kabupaten Tangerang," kata Pj Bupati.

Baca Juga: Hari Jadi bank bjb ke-63, Berani Jadi Beda Festival Bikin Heboh Nasabah

Menurutnya, para pelaku ekonomi kreatif seperti bonsai sangat perlu dikembangkan dan terus ditingkatkan karena pelaku ekonomi kreatif juga mendongkrak perekonomian nasional dan Kabupaten Tangerang.

Untuk itu, dia meminta Rumah Bonsai Indonesia bisa secara rutin menggelar event dan mengemasnya dengan manrik sehingga bisa dinikmati seluruh masyarakat.

"Nah saya menantang kepada RUBI (Rumah Bonsai Indonesia) Tangerang Raya untuk membuat kegiatan yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat bukan event yang hanya dinikmati oleh segelintir," pintanya.

Baca Juga: Kabar Terbaru dari Megawati Hangestri, Ko Hee Jin Punya Rencana Menarik dengan Duet Mega-Bukilic

Ia sangat mendukung dan berharap RUBI sebagai wadah yang menaungi para pelaku dan pencinta bonsai bisa menggelar event yang lebih besar lagi baik secara nasional bahkan internasional di Kabupaten Tangerang.

Halaman:

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah