Danamon Hadiah Beruntun: Bisa Bawa Pulang Mobil Tesla Hingga Tabungan Senilai USD100

- 28 Juni 2024, 16:12 WIB
Gedung Bank Danamon
Gedung Bank Danamon /Rizki/


Trust Banten - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) kembali menghadirkan program Danamon Hadiah Beruntun (DHB) untuk ketiga kalinya dan mengusung tema yang sama bahwa “Semua Bisa Menang” dan “Menang Berkali-kali”.

Berbeda dengan sebelumnya, DHB kali ini akan dilaksanakan dengan periode waktu yang lebih lama, yaitu selama delapan bulan sejak awal Juni 2024 hingga 31 Januari 2025, serta dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang menarik, termasuk skema hadiah yang memungkinkan lebih banyak orang menjadi pemenang serta syarat-syarat untuk berpartisipasi yang lebih mudah sehingga dapat menjangkau berbagai segmen masyarakat secara lebih inklusif.

Tema “Menang Berkali-kali” dibuktikan dengan adanya nasabah Danamon dari Sumbawa yang memenangkan mobil Innova Zenix Hybrid saat pengundian tiga bulanan pertama dan memenangkan Tesla Model 3 saat pengundian grand prize pada pelaksanaan program DHB kedua.

Baca Juga: Permudah Transaksi Pembayaran dan Pelayanan, Bank Danamon Kolaborasi dengan KlikDokter

Selain nasabah dari Sumbawa, terdapat pula nasabah dari Semarang yang memenangkan hadiah berupa mobil Innova Zenix Hybrid di pengundian tiga bulanan pertama, logam mulia 25 gram di pengundian tiga bulanan kedua, dan logam mulia 10 gram di pengundian grand prize saat DHB pertama. Dilanjutkan dengan memenangkan Yamaha Nmax di pengundian tiga bulanan pertama dan cashback Rp1 juta di pengundian grand prize saat DHB kedua.

Sementara itu, pemenang mobil CRV Hybrid dari pengundian grand prize merupakan nasabah yang berasal dari luar pulau Jawa, yakni nasabah dari Palembang dan Timika. Hal ini membuktikan bahwa “Semua Bisa Menang,” sejalan dengan tagline lainnya dari program DHB.

“DHB merupakan inisiatif Danamon dalam mengumpulkan Dana Pihak Ketiga dan memperkuat bisnis consumer banking. Danamon melihat respon nasabah dan masyarakat cukup positif terhadap program ini sehingga membuat Danamon yakin untuk melanjutkan program DHB dan menjadikan program ini salah satu flagship kami untuk membangun brand Danamon," kata Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Ivan Jaya dalam keterangan resminya pada Jumat, 28 Juni 2024.

Baca Juga: Kuartal III 2023, Bank Danamon Bukukan Laba Bersih Setelah Pajak Rp2,6 triliun

DHB untuk periode kali ini terbagi ke dalam beberapa kategori dengan berbagai hadiah menarik, yaitu Hadiah Langsung Bulanan, Hadiah Undian Region yang dilakukan setiap empat bulan di masing-masing 12 region Danamon, dan Hadiah Undian Grand Prize yang akan dilakukan di seluruh Indonesia pada akhir periode program.

Setiap kategori adalah Hadiah Langsung Bulanan Cashback sebesar Rp500 ribu yang berlaku kelipatan dengan maksimal cashback di Rp15 juta per bulan. Hadiah Undian Region (dilakukan di masing-masing 12 region Danamon setiap empat bulan), dua unit Mitsubishi Xforce Exceed, 10 travel voucher masing-masing senilai Rp25 juta; dan 30 saldo tabungan di Danamon LEBIH PRO senilai USD100.  

Halaman:

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah