Bank Banten Dipercaya jadi Mitra Program Perlindungan Pelanggan PLN

- 26 Juni 2023, 19:08 WIB
Foto berama seusai penandatangan nota kesepakatan antara PT PLN dengan Bank Banten.
Foto berama seusai penandatangan nota kesepakatan antara PT PLN dengan Bank Banten. /Tust Banten/

Trust Banten - PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) dan PLN Insurance sepakat menjalin kerja sama perlindungan asuransi melalui program asuransi public liability saat acara Go Live Program Perlindungan Pelanggan PLN pada Senin, 26 Juni 2023.

Turut hadir pada acara tersebut, Direktur Utama PT PLN (persero) Darmawan Prasodjo
beserta jajaran, Direksi Dana Pensiun PT PLN (persero), Dewan Komisaris dan Direksi PLN Insurance dan Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko dan direksi perbankan.

Baca Juga: Mengenal Dara, Gadis Asal Serang yang Jadi Runner Up III Putri Otonomi Indonesia 2023

Presiden Direktur PLN Insurance, Hirmas Fuady dalam sambutannya menyampaikan,
pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan listrik di seluruh Indoensia.

Menurut data statistik PLN tahun 2022 kata dia, jumlah pelanggan PLN di Provinsi Banten mencapai 3,8 juta pelanggan, dengan presentase 4,47 persen secara nasional.

"Dengan jumlah pelanggan yang cukup besar di Provinsi Banten lanjutnya, kehadiran Bank Banten selaku BUMD milik Pemprov Banten, memiliki peran penting untuk turut serta memberikan perlindungan bagi pelanggan PLN di Banten," ungkap Hirmas Fuady.

Baca Juga: Dukung Pandeglang Cerdas, Baznas Salurkan Bantuan Pendidikan

Sementara Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko menyampaikan, kerja sama antara Bank Banten dengan PLN Insurance merupakan komitmen antar dua entitas terpercaya dalam memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi masyarakat.

"Kami berharap kerja sama ini dapat berkelanjutan di lini bisnis lain. Sehingga sinergi yang terjalin dapat memberikan peningkatan performa bisnis di masing-masing entitas,“ tutur Bambang Wiyatmoko.***

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah