Daily Fooodhall Buka Cabang ke-39 di Gading Serpong

- 16 November 2023, 13:07 WIB
Grand opening Daily Fresh di Kawasan Komersial Maggiore  Paramonut Land, Gading Serpong
Grand opening Daily Fresh di Kawasan Komersial Maggiore Paramonut Land, Gading Serpong /Rizki/

Trust Banten - Menggandeng Paramount Land, Daily Foodhall membuka cabang ke 39 di Maggiore Junction Gading Serpong, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Kamis, 16 November 2023.  

Supermarket seluas ±1.000 m2 ini hadir sebagai destinasi belanja yang nyaman untuk beragam kebutuhan sehari-hari mulai dari aneka bumbu dapur, sayuran dan buah segar, daging segar, hingga beragam produk kebutuhan sehari-hari yang lengkap.

"Ini menunjukkan Gadung Serpong menjadi pusat bisnis baru di Tangerang. Sebab, banyak investor yang membuka bisnis baru di kawasan Gading Serpong," ucapnya.

Menurutnya, dari hasil riset menunjukkan dari awal tahun hingga bulan September 2023 terdapat peningkatan ruko aktif hingga 40,91%, di mana sepanjang bulan Agustus hingga Oktober 2023 ada lebih dari 300 bisnis yang melakukan soft/grand opening di Kota Gading Serpong.

"Hal ini menjadi penanda bahwa tingkat okupansi bisnis di Gading Serpong sangat tinggi dan masih terus meningkat," kata Norman.

Dijelaskan Norman, Paramount Land selaku pengembang kawasan ini selalu mendukung para pengusaha untuk membangun ekosistem bisnis secara jangka panjang, termasuk menyediakan anchor tenant sebagai added value kawasan.

"Sesuai dengan janji dan komitmen kami, hari ini telah hadir Daily Supermarket sebagai anchor tenant di kawasan Maggiore Junction Gading Serpong," tegasnya.

Supermarket eksklusif dengan banyak cabang di seluruh Indonesia ini akan hadir memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni maupun masyarakat di Gading Serpong dan sekitarnya.

"Kami berharap kehadiran supermarket ini akan semakin menghidupkan kawasan Maggiore Junction sekaligus menambah fasilitas kawasan yang membuat Kota Gading Serpong semakin lengkap dan convenient bagi seluruh masyarakat Gading Serpong hingga Tangerang Raya," harapnya.

Sementara Direktur The Foodhall Indonesia, Lenny Chandra optimistis keberadaan Daily Fresh disambut positif oleh masyarakat.

"Kemarin sudah banyak mobil yang parkir. Dikiranya sudah buka. Ini menunjukkan antusiasme positif masyarakat terhadap Daily  Fresh," pungkasnya. ***

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah