Alfamidi Gelar Ramadhan Berkah Tahun 2024, Aldo Marantika Dapat Hadiah Rp10 Juta

- 28 Maret 2024, 14:25 WIB
Pemenang program Ramadhan Berkah Tahun 2024, Aldo Marantika saat menerima hadiah.
Pemenang program Ramadhan Berkah Tahun 2024, Aldo Marantika saat menerima hadiah. /Liem Mamora/Trust Banten

Trust Banten - PT Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfamidi) kembali menyerahkan hadiah berupa uang tunai Rp10 dan voucher belanja senilai Rp500 ribu kepada dua pemenang program Ramadhan Berkah Tahun 2024.

Hadiah diberikan langsung oleh Deputy Branch Manager Alfamidi Bitung, Bagus Sugiarto kepada dua orang pemenang di Alfamidi Saruni Jaya, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang pada Rabu, 27 Maret 2024 lalu.

Bagus Sugiarto mengatakan, Ramadhan Berkah ini merupakan program rutin Alfamidi yang diadakan setiap tahun. Tujuannya untuk mewujudkan salah satu visi Alfamidi, yaitu menjadi jaringan distribusi ritel yang menyatu dengan masyarakat.

Baca Juga: Bukan Hanya Ceren Kapucu, Tiga Pevoli Turki Ini Layak Tampil di Proliga 2024

"Acara seperti ini sebelumnya sudah pernah dilakukan, bukan hanya di Pandeglang karena program Ramadhan Berkah ini bersifat nasional. Kebetulan pemenang utama tahun 2024 ini ada di Kabupaten Pandeglang, kita sekalian penyerahan hadiah," kata Bagus pada Kamis, 28 Maret 2024.

Bagus menyampaikan, untuk pemenang program Ramadhan Berkah Tahun 2024 ini sedikitnya ada dua orang, dan kedua pemenang tersebut merupakan warga Kabupaten Pandeglang.

"Hari ini kita ada kegiatan penyerahan hadiah kepada pemenang program Ramadhan Berkah. Pemenang pertama yang beruntung adalah Bapak Aldo Marantika yang mendapatkan uang tunai Rp10 juta dan Ibu Ria Novela Sueman yang mendapatkan voucher belanja senilai Rp500 ribu," ungkapnya.

Baca Juga: Profil Dua Libero Timnas Voli Putri Indonesia, Bakal Hadapi Gia dan Megawati di Indonesia Arena

Menurut Bagus Sugiarto, selain menyerahkan hadiah kepada para pemenang, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim dan para Lansia, serta memberikan bantuan berupa sarung kepada puluhan kiyai, ustad atau guru ngaji.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah