Peluang Bisnis Tanaman Hias, Salurkan Hobi dan Bisa jadikan Cuan

- 29 Mei 2024, 16:50 WIB
tanaman hias
tanaman hias /

Trust Banten - Menjual aneka tanaman hias menjadi salah satu cara untuk menghasilkan uang dari hobi. Dengan banyaknya permintaan, peluang bisnis tanaman hias menjadi semakin tinggi. 

Bahkan tak hanya dijual, peluang bisnis yang berkaitan dengan hobi yang satu ini semakin melebar, seperti sewa tanaman, menyelenggarakan pelatihan, atau menjual video tutorial.

Untuk memulai bisnis tanaman hias, hal pertama yang dilakukan adalah memilih jenis tanaman hias apa yang akan dibudidayakan.

Baca Juga: Permintaan Hunian di Tangerang Meningkat, Modernland Realty Bangun Township KotaModern

Sebagai pemula, sebaiknya pilih jenis tanaman hias yang mudah dibudidayakan dan tidak repot. Contohnya, seperti tanaman sansevieria atau lidah mertua, sirih gading, kaktus, monstera, sri rejeki, hingga tanaman spider plant.

Beberapa tanaman hias di atas termasuk mudah dibudidayakan dan bisa tumbuh dengan baik di dalam air. Tanaman seperti sansevieria atau lidah mertua, proses penyiramannya bahkan tidak perlu dilakukan setiap hari. 

Baca Juga: Gegara Ini Pedagang Ayam di Tangerang Diciduk Polisi

Meskipun sibuk dengan pekerjaan lain, tetap bisa membudidayakan tanaman hias dengan baik dan menghasilkan cuan yang menguntungkan. ***

 

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah