Kawasan Paramount Petals Kian Berkembang, KFC Buka Gerai

- 3 Juni 2024, 19:11 WIB
Opening KFC Paramount Petals, Tangerang.
Opening KFC Paramount Petals, Tangerang. /

Trust Banten - Hanya dalam kurun waktu tiga tahun, Paramount Petals telah bertumbuh pesat menjadi hunian bagi lebih dari 250 KK, didukung pembangunan beragam fasilitas kota yang sedang berjalan, meliputi bangunan komersial Calico Square dan Community Club.

Paramount Petals, kota mandiri baru berskala kota seluas ± 400 hektar di Curug Tangerang, terus menunjukkan progres pembangunan yang signifikan dari waktu ke waktu. Hal tersebut yang mendasari Kentucky Fried Chicken (KFC) membuka gerai baru di Paramount Petals.

Direktur Paramount Land, Norman Daulay, menuturkan, Paramount Land sebagai pengembang Paramount Petals, meneruskan percepatan pembangunan di Paramount Petals dan peluncuran produk dan fasilitas baru, meliputi area komersial baru dan koneksi jalan South Petals Boulevard menuju North Petals Boulevard.

Baca Juga: Paramount Land Sabet Lima Penghargaan Diajang IPBA & IMHA 2024

"Dalam waktu dekat kami juga akan melakukan groundbreaking untuk direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak KM 25,5. Kehadiran akses tol langsung ini tentu akan meningkatkan value dan nilai investasi properti di Paramount Petals," katanya pada Senin, 3 Juni 2024.

Direktur Project Management Paramount Land, Cok Putra Tri Utama menambahkan, Paramount Land senantiasa menghadirkan beragam anchor tenant. Salah satunya, kolaborasi dengan salah satu gerai waralaba terbesar di Indonesia yaitu KFC Indonesia, dengan melakukan grand opening outlet KFC Paramount Petals pada Rabu, 22 Mei 2024 lalu.

"Kolaborasi ini diharapkan akan semakin mempercepat pertumbuhan bisnis dan  meramaikan fasilitas di Paramount Petals dalam memenuhi kebutuhan penghuni maupun masyarakat sekitar, serta turut menggerakkan roda perekonomian lokal yang akan membawa dampak positif terhadap masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Komitmen Dukung Zero Emisi, Paramount Land-Summarecon Serpong Sediakan Transportasi Ramah Lingkungan

Lokasi Paramount Petals yang strategis yang akan dilengkapi direct toll access (beroperasi 2025) dipandang sebagai peluang menjanjikan oleh PT Fast Food Indonesia. Termasuk potensi hunian dan bisnis yang menjanjikan akan mendorong pergerakan ekonomi masyarakat.

Halaman:

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah