Keren, Tiga UMKM Pandeglang Kolaborasi Pamerkan Produk di Persaja Creative UMKM Expo

- 1 Juli 2023, 18:32 WIB
UMKM dari Pandeglang Pamerkan produknya di Persaja Creative UMKM Expo, pada Sabtu 1 Juli 2023.
UMKM dari Pandeglang Pamerkan produknya di Persaja Creative UMKM Expo, pada Sabtu 1 Juli 2023. /Dendi Sudrajat/Trust Banten

Trust Banten - Tiga Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal Pandeglang kolaborasi pamerkan produk di Persaja Creative UMKM Expo dan Charity Concert, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Sabtu 1 Juli 2023.

Pantauan Trust Banten, booth atau stand ketiga UMKM asal Pandeglang ini berdekatan dengan booth Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. 

Ketiga UMKM asal Pandeglang ini difasilitasi oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang melalui program Sigap UMKM.

Baca Juga: Empat Makanan ini bisa Dibuat dengan Bahan Dasar Ikan Lele

Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang Helena Octavianne mengatakan, ketiga UMKM asal Kabupaten Pandeglang ini diantaranya Kaywood, deallova dan BUMDES desa Bandung, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang.

"Hari ini ketiga UMKM dari Pandeglang mulai mengikuti pameran, tiga UMKM ini yaitu Kaywood yang memiliki produk jam tangan kayu, deallova yang memiliki produk kaos, sepatu, sandal dan kopi, serta BUMDES Bandung dengan produk kerajinannya," kata Helena.

Dikatakan Helena, langkah ini merupakan bagian dari program Sigap UMKM yang sudah lama digaungkan oleh Kejaksaan Negeri Pandeglang.

Baca Juga: Membangun Industri Kuliner yang Berdaya Saing di Tanah Air jadi Fokus Garapan APJI

"Iya, kita ada program Sigap UMKM jadi kita akan terus mendorong UMKM Pandeglang untuk lebih dikenal dan naik kelas," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Dendi Sudrajat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah