Misi Dagang dan Investasi Digelar Pemprov Banten dan Jatim

- 11 September 2023, 09:16 WIB
Produk unggulan dari Jawa Timur yang dipamerkan di Hotel Aston Kota Serang.
Produk unggulan dari Jawa Timur yang dipamerkan di Hotel Aston Kota Serang. /Liem Mamora/Trust Banten

Trust Banten - Untuk meningkatkan jejaring dan konektivitas bisnis dua daerah, Pemprov Jawa Timur (Jatim) Banten dengan Pemprov Banten menggelar pameran produk unggulan dengan tajuk misi dagang dan investasi.

Acara digelar di Hotel Aston, Kota Serang Banten pada Senin, 11 September 2023. Acara diikuti pelaku usaha dari dua daerah seperti, produk minuman, makanan, tembakau atau rokok, fashion dan produk lainnya.

Kedua daerah saling mempromosikan produk unggulan mereka, dipandu oleh pembawa acara secara interaktif.

Baca Juga: Dianggap Paling Maju di Indonesia, Jepang Lirik TPSA Bagendung Kota Cilegon

Dari Provinsi Jatim, misi dagang diikuti seluruh pelaku usaha dari semua kabupaten dan kota dengan keistimewaan masing-masing.

"Kami membawa misi dagang produk rokok yang resmi dan bercukai. Kami yakin kerja sama ini akan saling menguntungkan," ungkap Ketua Gabungan Perusahaan Rokok (Gapero) Surabaya, Sulami Bahar kepada Trust Banten.

Dia juga membuka peluang usaha bagi warga Banten yang berminat menjadi distributor produk rokok di wilayah Provinsi Banten. "Kami persilahkanbagi warga Banten untuk bekkerja sama dengan kami," paparnya.

Baca Juga: DPC Demokrat Pandeglang Gelar Tasyakuran Kantor Sekretariat Baru

Sementara Direktur CV Semarfood, Andika Dimyati mengungkapkan, acara seperti ini sebaiknya rutin digelar. Pemprov Banten harus mengadopsi acara seperti ini untuk mengenalkan produk andalan daerahnya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah