Ketua Umum Kadin Provinsi Banten Nilai Uji Kompetensi Kewirausahaan Sangat Penting

- 30 Oktober 2023, 11:18 WIB
Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya.
Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya. /Liem Mamora/Trust Banten

Trust Banten - Ketua Umum Kadin Provinsi Banten, M Azzari Jayabaya menyampaikan apresisai yang tinggi kepada Pengurus DPD APJI Provinsi Banten, yang sudah banyak membantu berjalannya organisasi dan terlibat aktif memajukan dunia usaha di Banten, khususnya bidang jasaboga atau kuliner.

Peran APJI di Banten menurut M Azzari Jayabaya, baik itu di tingat provinsi, kabupaten maupun kota sudah tidak diragukan lagi. Kiprah APJI selama ini juga sudah banyak diakui, terutama oleh Kadin, pelaku usaha maupun pemerintah.

Hal itu disampaikan M Azzari Jayabaya itu saat membuka acara Uji Kompetensi Kewisarausahaan yang diinisiasi DPD APJI Provinsi Banten, APJI DKI Jakarta dan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) K-Nusantara di Graha Kadin Provinsi Banten pada Senin, 30 Oktober 2023.

Baca Juga: Diduga Selingkuhi Istri Orang, Pria di Tangerang Nyaris Dikeroyok Warga

"Apresiasi dan terima kasih patut saya sampaikan kepada Pengurus DPD APJI Provinsi Banten, karena selama ini APJI sudah banyak membantu kemajuan organisasi, khususnya Kadin Provinsi Banten," ucap M Azzari Jayabaya.

Kemandirian pengurus dan anggota APJI Provinsi Banten juga sudah teruji. Sebab, setiap kegiatan atau pelatihan yang digelar APJI, dibiayai oleh anggota dan pengurusnya sendiri.

Hal itu menunjukkan bahwa APJI di Banten memang sebuah organisasi yang sudah mandiri dan mampu bergerak sendiri, tanpa harus didorong oleh pihak lain.

Baca Juga: Penggalangan Dana untuk Palestina di Tangsel Terkumpul Ratusan Juta Rupiah

Kekompakan pengurus dan anggota APJI di Banten itu menurut M Azzari Jayabaya, juga sangat terlihat nyata. Sebab hampir setiap bulan, APJI Provinsi Banten selalu mengadakan kegiatan bermanfaat, seperti pelatihan atau Uji Kompetensi Kewirausahaan.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah