Akrab, Al Muktabar Berbagi Tumpeng dengan Pegawai Bank Banten

- 31 Juli 2023, 22:52 WIB
Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar saat berbagi tumpeng dengan pegawai Bank Banten.
Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar saat berbagi tumpeng dengan pegawai Bank Banten. /Trust Banten/

Trust Banten - Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar berbagi tumpeng dengan jajaran pegawai, Direksi dan Komisaris PT Bank Banten.

Potongan tumpeng itu diberikan dalam rangka memperingati HUT Bank Banten ke-7 di Duta Indah Iconic Tower Kota Tangerang pada Senin, 31 Juli 2023.

Menurut Al Muktabar, berbagi tumpeng itu merupakan bentuk ucapan syukur atas kinerja seluruh Direksi, Komisaris dan para pegawai Bank Banten yang selama tujuh tahun memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat Banten. Berbagi tumpang itu juga sebagai simbol pekerjaan besar yang dilakukan secara bersama-sama.

Baca Juga: Sisir dan Surat Suara (Membangunkan Hak Politik Perempuan)

"Tumpeng ini saya berikan sebagai simbol pekerjaan besar yang saya kerjakan di Bank Banten ini. Karena saya diberikan kehormatan mendapatkan bagian tumpeng yang pertama, maka dari itu saya berbagi tumpeng ini kepada seluruh jajaran Bank Banten. Pekerjaan besar ini tidak akan berhasil tanpa kebersamaan," ungkap Al Muktabar.

Hal senada juga dikatakan Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami. Kata dia, momentum peringatan HUT Bank Banten ke-7 ini merupakan kebangkitan bagi Bank Banten, terutama bagi seluruh karyawan untuk meningkatkan kinerja lebih kuat, dan lebih baik.

"Momentum HUT Bank Banten ke-7 ini merupakan kebangkitan bagi kami untuk meningkatkan kinerja dan melakukan perbaikan-perbaikan agar bisa lebih kuat dan lebih baik lagi," katanya.

Baca Juga: Penyuluhan dan Kampanye Lingkungan Hidup, Sampah Harus Jadi Daya Ungkit Ekonomi

Staf Divisi Corporate Secretary Bank Banten, Marsya mengungkapkan, dengan diberikannya tumpeng secara langsung oleh Penjabat Gubernur Banten selaku pemegang saham pengendali terakhir, maka seluruh staf merasa didukung penuh Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah