Manajemen Bank Banten terus Tambah Jaringan ATM

- 5 Agustus 2023, 11:21 WIB
 Penjabat Sekda Provinsi Banten Virgojantin saat meresmikan ATM di lingkungan Setda Pemprov Banten.
Penjabat Sekda Provinsi Banten Virgojantin saat meresmikan ATM di lingkungan Setda Pemprov Banten. /Trust Banten/

Trust Banten - PT Bank Banten meresmikan dua mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) baru di lingkungan Setda Pemprov Banten pada Jumat, 4 Agustus 2013.

Hadir pada acara tersebut Penjabat Sekda Provinsi Banten Virgojanti, Kepala Badan Keuangan Aset Daerah Provinsi Banten Rina Dewiyanti dan Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko.

Dengan adanya peresmian ATM ini, maka saat ini Bank Banten tercatat memiliki 112 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jelang Pemilu, Struktur DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang Diubah

Virgojanti menyampaikan, dengan ditambahnya mesin ATM Bank Banten di lingkungan KP3B, akan semakin memudahkan ASN Pemprov Banten untuk melakukan transaksi.

Sementara Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko menyampaikan, penempatan dua mesin ATM ini berdasarkan analisa tingkat kebutuhan nasabah, dimana jumlah dan volume transaksi tunai dan non tunai dari hari ke hari di lingkungan ASN ini terus menunjukkan tren positif.

Kata dia, fenomena ini mengindikasikan secara kuat bahwa tingkat kepercayaan dan kepuasan nasabah ASN melakukan transaksi keuangannya melalui ATM Bank Banten ini semakin tinggi dan besar.

Baca Juga: Warga Keluhkan Bau Kotoran Dari Peternakan Bebek dan Ayam

"Bank Banten terus bertransformasi menjadi BPD yang mulai diperhitungkan. Berbagai strategi jitu dan terukur dilakukan manajemen baru untuk mendongkrak kinerja perseroan di berbagai level," katanya.

Dia menerangkan, dalam dua bulan terakhir ini Bank Banten mampu mencatatkan laba masing-masing Rp2,7 miliar dan Rp3 miliar.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah