Pemkot Tangerang Nyatakan Dukungannya untuk Bank Banten

- 1 Februari 2024, 07:37 WIB
Manajemen Bank Banten bersilaturahmi dengan Penjabat Walikota Tangerang.
Manajemen Bank Banten bersilaturahmi dengan Penjabat Walikota Tangerang. /Dok. Trust Banten/

Trust Banten - Penjabat Walikota Tangerang, Nurdin menyatakan pihaknya akan mendukung dan mengapresiasi seluruh langkah dan upaya strategis yang telah dan akan dilakukan manajemen Bank Banten.

Nurdin juga menegaskan akan mendukung bank kebanggaan masyarakat Banten itu menuju keberhasilan yang dicita-citakan manajemen dan masyarakat Banten. Hal itu disampaikan Nurdin saat menerima kunjungan Direksi PT Bank Banten ke Kantor Walikota Tangerang belum lama ini.

Kunjungan yang dipimpin Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami yang didampingi Direktur Operasional, Bambang Widyatmoko dan Direktur Kepatuhan, Eko Virgianto itu merupakan agenda silaturahmi dengan Penjabat Walikota dan OPD Pemkot Tangerang.

Baca Juga: Al Muktabar Resmikan 18 Sarana Prasarana Pendidikan di Kabupaten Tangerang

“Kami semua di sini sangat mendukung dan mengapresiasi seluruh langkah dan upaya strategis yang telah dilakukan manajemen Bank Banten, yang Insya Allah bisa menjadi bank kebanggaan masyarakat Banten. Kami berharap keberhasilan segera terwujud. Tentu Pemkot Tangerang siap mendukung sesuai ketentuan," ungkap Nurdin.

Kehadiran manajemen Bank Banten juga disambut hangat ASDA II Yeti Rohaeti, Inspektur Pemkot Tangerang Dadi Budairi, Kepala Bapeda Decky Priambodo, Kepala BPKAD Tatang Sutisna serta sejumlah Kepala OPD Pemkot Tangerang.

Sementara Muhammad Busthami berharap Pemkot Tangerang dapat berpartisipasi dan bekerjasama dalam sektor bisnis, seperti pengelolaan RKUD dan mengakomodir seluruh aktivitas bisnis yang terkait dengan pembangunan dan pelayanan publik.

Baca Juga: Tinjau SMAN 30 Kabupaten Tangerang, Al Muktabar Sampaikan Hal Ini

Harapan lainnya adalah pengelolaan aktivitas lainnya yang dilakukan di provinsi dan Pemkot dan Pemkab mulai, dari pembayaran pajak dan retrebusi yang menjadi PAD dan hal lainnya yang dapat disinergikan dengan Bank Banten.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah