Bank Banten Nyatakan Siap Dukung Kesejahteraan Masyarakat Lebak

- 4 Desember 2023, 18:49 WIB
Kegiatan HUT Banten dan HUT Kabupaten Lebak diisi berbagai kegiatan sosial.
Kegiatan HUT Banten dan HUT Kabupaten Lebak diisi berbagai kegiatan sosial. /Dok. Trust Banten/

Trust Banten - Sebagai rangkaian HUT Provinsi Banten yang ke-23, Pemprov Banten terus menggelar berbagai acara hingga 3 Desember 2023 kemarin di beberapa titik di kabupaten dan kota.

Pada Minggu, 3 Desember 2023 lalu kegiatan digelar di Alun-Alun Kabupaten Lebak. Acara ini dihadiri Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar, Pennjabat Sekda Banten Virgojanti, Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan, Direktur Bisnis Bank Banten Rodi Judo Dahono dan pejabat penting lainnya.

Kegiatan di Kabupaten Lebak dibuka dengan senam sehat sekaligus merayakan HUT Kabupaten Lebak ke-195 yang diikuti masyarakat Kabupaten Lebak. “Dalam mewujudkan reformasi birokrasi tematik berdampak, membutuhkan kolaborasi semua pihak, baik itu pemerintah, masyarakat dan stakeholder lainnya," ungkap Al Muktabar saat membuka acara.

Baca Juga: Peringati HKSN, Dinsos Kabupaten Pandeglang Berikan Bantuan Sosial

Dalam kegiatan ini kata dia, tidak hanya senam sehat tapi juga ada kegembiraan yang dirasakan masyarakat. "Di sini ada Jamkrida, Bank Banten dan badan usaha lainnya yang turut partisipasi," paparnya.

Acara seperti itu lanjutnya, perlu digelar untuk memupuk kebersamaan. Terlebih birokrasi adalah salah satu penjuru penting yang mengikat dan mengimplementasikan bagaimana pemerintah hadir dalam rangka melayani masyarakat.

Penjabat Bupati Lebak, Iwan Kurniawan menyampaikan, Pemkab Lebak akan terus berkolaborasi dengan Pemprov Banten dalam mendukung dan mewujudkan reformasi birokrasi tematik berdampak di Provinsi Banten dan Kabupaten Lebak.

Baca Juga: Pembangunan Berkelanjutan untuk Percepatan Kesejahteraan Masyarakat

"Kami mengapresiasi upaya Pak Penjabat Gubernur Banten dan jajaran berterkaitan dengan reformasi birokrasi tematik berdampak yang menjadi bagian dari kebijakan nasional. Kita akan mendukung hal itu," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah