PT Logam Sukses Gemilang Siap Bersaing di Tingkat Global

- 3 Juli 2023, 17:20 WIB
Direktur Utama PT LSG, Hj Haena Sarah.
Direktur Utama PT LSG, Hj Haena Sarah. /Trust Banten/

Trust Banten - Dengan bermodal Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan mumpuni, PT Logam Sukses Gemilang (LSG) siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya.

Perusahaan pengecoran logam yang berdiri sejak 2015 dengan ini juga menyatakan siap bersaing secara global, dengan produksi pengecoran per harinya mencapai 7,5 ton.

"Targetnya, menjadi perusahaan unggulan dan aset nasional melalui usaha pengembangan mesin dan konstruksi yang mengutamakan pertumbuhan yang berkelanjutan, berkualitas dan ramah lingkungan serta memberikan nilai tambah," ungkap Direktur Utama PT LSG, Hj Haena Sarah kepada Trust Banten pada Senin, 3 Juli 2023.

Baca Juga: Dalang Muda Asal Pandeglang Akan Manggung di Thailand dan Prancis, Ini Pesan Bupati Irna

Dia menerangkan, jenis barang yang diproduksi PT LSG antara lain, coran baja, besi, aluminium, tembaga, kuningan, stainless, peralatan bangunan, permesinan dan bahan bangunan lainnya. "Kami dilengkapi dengan permesinan machining," paparnya.

Setiap produk yang dihasilkan lanjutnya, diolah menggunakan mesin dan SDM yang mumpuni didukung pula oleh tenaga ahli dan tentunya menggunakan material pilihan, sesuai permintaan customer.

Baca Juga: Al Muktabar: Alhamdulillah PPDB 2023 belum Terdengar ada Kendala

Proses pengecoran logam.
Proses pengecoran logam.

Produk yang dihasilkan sambungnya, antara lain mesin untuk kebutuhan industri pangan, kebutuhan industri kayu, kebutuhan industri tekstil, kebutuhan industri otomotif, pertambangan, perkapalan kebutuhan industri lainnya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah