Dapat Sepeda Motor saat HUT Kadin, Ade Astriyati: Ini Hadiah Terindah dalam Hidup Saya

- 26 September 2023, 07:32 WIB
Ketua Umum Kadin Provinsi Banten dan pemenang hadiah sepeda motor, Ade Astriyati.
Ketua Umum Kadin Provinsi Banten dan pemenang hadiah sepeda motor, Ade Astriyati. /Liem Mamora/Trust Banten

Trust Banten - Hari Minggu, tanggal 14 September tahun 2023 mungkin menjadi hari spesial dan tidak akan terlupakan seumur hidup oleh Ade Astriyati.

Di tengah hiruk pikuknya acara, dan di sela riuhnya suara ribuan manusia yang memadati Alun-alun Barat Kota Serang, dia berteriak kegirangan seraya berlari menuju panggung utama.

Sambil membawa potongan kupon, Ade Astriyati naik ke panggung dengan wajah sumringah. Senyum tak henti menghiasi wajahnya yang masih dipenuhi keringat. Potongan kupon undian yang hampir lusuh itu dia serahkan kepada pantia dan pembawa acara.

Baca Juga: Fitur Shopee Live Perkuat Potensi, Shopee Jadi E-commerce Paling Banyak Digunakan Pelaku Usaha Lokal

Nomor yang tertera di kupon pun dicocokan dengan nomor kupon yang diambil dari bok undian. Dibaca ulang, disebutkan, dan ternyata tidak salah. Nomornya cocok dengan nomor potongan kupon satunya. Dia pun dinyatakan berhak mendapatkan satu unit sepeda motor merk Yamaha.

Moment yang sangat berkesan bagi Ade Astriyati itu terjadi saat acara puncak HUT Kadin Indonesia ke-55 tingkat Provinsi Banten yang digelar di Alun-alun Barat Kota Serang selepas acara jalan santai.

"Ucapan terima kasih kepada Kadin banten, khususnya kepada Pak Azzari Jayabaya (Ketua Umum Kadin Banten), karena pada ulang tahun Kadin yang ke-55 ini saya mendapat hadiah undian motor baru. Ini hadiah terindah seumur hidup saya," ungkap Ade Astriyati menahan haru di atas panggung.

Baca Juga: Jamin Ketersediaan Bahan Pangan, Dinas Ketahanan Pangan Banten Rutin Gelar GPM

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kadin Kota Tangerang Selatan, Hence Benyamin yang selalu mendukung setiap kegiatan Kadin, baik di Kota Tangeang Selatan maupun di Provinsi Banten.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah