Gerakan Pangan Murah di KP3B Diserbu Masyarakat dan Diapresiasi Dewan

- 7 November 2023, 16:14 WIB
PJ Gubernur Banten Al Muktabar menunjukan buah manggis di stand Gerakan Pangan Murah
PJ Gubernur Banten Al Muktabar menunjukan buah manggis di stand Gerakan Pangan Murah /Rizal Fauzi /

Trust Banten - Gerakan Pangan Murah (GPM) yang digelar Pemerintah Provinsi Banten di beberapa titik berlangsung sangat meriah dan ditunggu-tunggu masyarakat. Tak terkecuali yang digelar di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) Kecamatan Curug Kota Serang, Jumat 3 November 2023.

Tak hanya ASN yang berduyun-duyun datang ke stand GPM, namun juga masyarakat sekitar yang tinggal di lingkungan sekitar KP3B.

Nunung (40) warga Andamui Kecamatan Curug Kota Serang mengaku sangat terbantu dengan adanya stand GPM karena harganya yang berada dibawah harga di warung-warung sekitar rumahnya.

Baca Juga: PDRB Provinsi Banten Tumbuh 4,97 Persen

"Murah banget, makanya waktu dikasih tahu saudara langsung ke sini," ujarnya.

Ia meminta agar Pemprov Banten terus menjual bahan-bahan pokok dibawah harga pasar agar masyarakat seperti dirinya terbantu. "Sering-sering ada pasar murah. Kalau bisa tiap hari," ujarnya.  

Sementara, Ketua Komisi V DPRD Banten Yeremia Mendrofa mengapresiasi langkah-langkah dan program yang dilakukan oleh Pemprov Banten yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Baca Juga: Kendalikan Inflasi, Pemprov Banten terus Jaga Stabilitas Pangan

“Tentu kita berharap bahwa ekspedisi birokrasi tematik berdampak ini terus dirasakan oleh masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.***

Editor: Rizal Fauzi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah