Bro Hizrah Sukses Jadi Milyarder Indonesia di Bisnis Herbal dan Properti

- 13 April 2024, 17:46 WIB
Bro Hizrah
Bro Hizrah /

Trust Banten - Dulu orang mengenalnya sebagai Hizrah Bacan. Kini pria yang sempat menggeluti dunia musik dan PH itu mengubah imagenya dengan nama baru Bro Hizrah.

Image dulu sebagai Hizrah Bacan, penyanyi gila batu yang sempat viral karena kisah cinta segitiga nya dengan penyanyi dangdut dewinta Bahar dan Bonita ahay itu kini tampil lebih elegan sebagai pengusaha sukses.

Ditemui media pada Jumat, 12 April 2024, Bro Hizrah mengakui perubahan namanya tak lepas dari pengalaman nya di dunia bisnis label musik dan PH yang kini sedang mati suri. Kini Bro Hizrah banting setir ke bisnis barunya di dunia properti dan herbal.

Baca Juga: Vivere Hotel Gading Serpong Ada Promo Paket Menginap Hari Raya Idul Fitri

"Saya mengganti nama dari Hizrah Bacan menjadi Bro Hizrah agar lebih akrab ketika menjalin komunikasi dengan rekan-rekan bisnis saya. Dengan mencantumkan nama bro di depan nama hizrah membuat pergaulan saya lebih akrab dengan siapapun," ujar Bro Hizrah..

Seperti kita ketahui masyarakat Indonesia pernah dihebohkan dengan penemuan obat herbal lambung yang sangat ampuh sekali yaitu madu hijau.

Bro Hizrah sebagai penemu pencipta dan pemilik hak paten madu hijau tersebut mengaku penjualan madu hijau nya bisa tembus ratusan ribu botol perbulan. Bahkan pernah sampai kehabisan stok karena kapasitas pabrik nya dalam produksi sudah tidak mencukupi.

Baca Juga: Akibat Hujan Deras, Gerbong Kereta Whoosh di Stasiun Tegalluar Bocor, Penumpang Dilarang Merekam

Dengan kesuksesan itu Bro Hizrah semakin antusias untuk mengembangkan bisnis herbalnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah