Hadiri Peresmian Bisnis Raffi Ahmad, Pj Bupati Tangerang: UMKM Harus Go Digital dan Go Internasional

- 31 Maret 2024, 14:15 WIB
Peresmian Rans Nusantara di Pagedangan, Kabupaten Tangerang.
Peresmian Rans Nusantara di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. /Rizki/


Trust Banten - Pj Bupati Tangerang, Andi Ony mengatakan UMKM sebagai ujung tombak perekonomian harus naik kelas dan maju, harus go digital dan go internasional.

Hal tersebut diungkapkannya saat sambutan pada Grand Opening RANS Nusantara Hebat di Kawasan BSD Pagedangan Kabupaten Tangerang, Sabtu, 30 Maret 2024

"UMKM sebagai ujung tombak penggerak perekonomian daerah itu harus maju dan naik kelas. Harus go digital dan go internasional. Produk-produknya sudah berkualitas dan terjamin sehingga mampu bersaing di pasar global, bukan hanya pasar lokal," katanya.

Baca Juga: Polda Metro Jaya: Ormas Minta Paksa THR Bakal Kita Tindak

Pj Bupati mengucapkan kepada jajaran RANS dan Sinar Mas Land yang telah mau dan berkomitmen penuh membantu para pelaku UMKM untuk lebih kompetitif dan maju seiring dengan pesatnya perkembangan dunia teknologi informasi.

"Kami ucapkan terima kasih dan bangga yang luar biasa terima kasih kepada RANS  Entertainment dan GK Hebat serta Sinar Mas Land yang sudah mempercayakan untuk membangun pusat kuliner nusantara yang ada di BSD City Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini," ucapnya.

Menurutnya, pembangunan pusat kuliner tersebut merupakan kolaborasi dan sinergitas yang sangat baik dan luar biasa antara pemerintah, pelaku bisnis, pengusaha serta pelaku UMKM dalam rangka memajukan pembangunan daerah.

Baca Juga: Tiga Restoran di Supermal Karawaci Dipasangi Stiker Belum Bayar Pajak

Pendiri RANS Entertainment, Raffi Ahmad mengatakan RANS Nusantara Hebat ini dibangun atas dasar kepedulian dan dukungan semua pihak, baik pemerintah maupun pengembang untuk meningkatkan UMKM ke level yang lebih tinggi.

"Kami menghadirkan RANS Nusantara Hebat bekerja sama dengan GK Hebat dan juga BSD City, dalam hal ini Sinar Mas Land untuk menghadirkan suatu kawasan kuliner terpadu yang berisikan tenan-tenan dari UMKM," tandasnya. ***


Editor: Ahmad Rizki Suhaedi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah