Bank Banten dan Bank Jatim Menandatangani Perjanjian NDA

- 30 April 2024, 13:00 WIB
Kedua dari kanan, Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko bersama Direktur Keuangan, Treasury & Global Service Bank Jatim, Edi Masrianto.
Kedua dari kanan, Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko bersama Direktur Keuangan, Treasury & Global Service Bank Jatim, Edi Masrianto. /Liem Mamora/Trust Banten

Trust Banten - PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk (Bank Banten) melakukan penandatanganan perjanjian kerahasiaan/non-disclousure agreement (NDA) bersama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim). Hal itu dilakukan dalam rangka kerja sama kelompok usaha bank.

Bertempat di Kantor Pusat Bank Jatim, Surabaya, Jawa Timur, penandatanganan NDA dilakukan Direktur Operasional Bank Banten Bambang Widyatmoko dan Direktur Keuangan, Treasury & Global Services Bank Jatim Edi Masrianto dan disaksikan Kepala Divisi Perencanaan, Akuntansi & Keuangan Bank Banten, Purbaji Basuki serta SEVP Network & Services Bank Jatim, Revi Adiana Silawati pada Selasa, 25 April 2024.

Direktur Keuangan, Treasury & Global Services Bank Jatim, Edi Masrianto mengatakan, kegiatan ini merupakan satu rangkaian dari beberapa aktivitas yang sebelumnya telah dilakukan secara intensif antara Bank Banten dan Bank Jatim terkait pembentukan KUB.

Baca Juga: Pj Bupati: Penyusunan RPJPD Harus Singkron dengan Pemprov dan Pusat

“Diharapkan dengan adanya penandatanganan NDA ini bisa menjadi bagian dalam rangka memperkuat kolaborasi antara Bank Jatim dan Bank Banten,“ tutur Edi.

Diketahui, Bank Jatim telah memiliki pengalaman dalam proses KUB dengan Bank NTB Syariah dan Bank Lampung. Sehingga diyakini dengan adanya penjajakan KUB antara Bank Banten dan Bank Jatim akan membawa keuntungan bagi kedua belah pihak.

Di kesempatan yang sama Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko, menyampaikan, konsolidasi Bank Umum melalui KUB merupakan kerja sama yang saling menguntungkan bagi Bank Banten dan Bank Bank Jatim.

Baca Juga: Mohon Maaf, Pelatih Uzbekistan U23 Tak Gentar Hadapi Indonesia di Stadion Abdulla bin Khalifa

“Dengan dukungan Bank Jatim selaku calon induk perusahaan diharapkan dapat terjalin manfaat yang berkesinambungan bagi kedua pihak salah satunya dalam hal pengembangan layanan digital untuk semakin memudahkan seluruh nasabah Bank Banten dalam bertransaksi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah