Kakak Kandung Menteri Keuangan RI Dukung ESHAL Parfume sebagai Produk Lokal dan Bantu Promosikan UMKM

- 8 April 2024, 13:00 WIB
Nining Soesilo bersama  co-founder ESHAL Parfume, Ramdani Murdiana.
Nining Soesilo bersama co-founder ESHAL Parfume, Ramdani Murdiana. /Liem Mamora/Trust Banten

Trust Banten - Sejumlah pengusaha dan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di lingkungan Kementerian Perdagangan RI berkumpul dalam acara bertema High Touch & High Tech Talkshow Nasional yang diselenggarakan oleh HIPMIKINDO belum lama ini.

Tampak hadir pula Nining Soesilo yang merupakan kakak kandung dari Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani. Saat itu Nining Soesilo memberikan dukungan yang kuat kepada salah satu produk UMKM asal Banten, ESHAL Parfume.

Menurut Nining Soesilo, Eshal Parfume adalah salah satu contoh keberhasilan produk lokal yang mampu mendukung promosi UMKM di Indonesia. Pada pertemuan tersebut, Nining Soesilo menyoroti pentingnya mendukung produk-produk lokal berkualitas tinggi, seperti ESHAL Parfume.

Baca Juga: Billboardnya Bertebaran di Serang dan Tangerang Raya, Pengamat Nilai Simpul Pemenangan Dimyati Makin Menguat

Nining Soesilo menekankan bahwa produk-produk ini bukan hanya merefleksikan inovasi dan kreativitas Indonesia, tetapi juga memberikan kontribusi positif dalam memperkuat perekonomian lokal, serta memberdayakan pengusaha-pengusaha muda dan UMKM di Indonesia.

ESHAL Parfume, merek parfum lokal yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan pengakuan di kancah industri parfum, dijadikan contoh nyata oleh Nining Soesilo dalam mendukung UMKM. Menurutnya, dengan kualitasnya yang teruji dan dikenal baik di dalam maupun luar negeri, ESHAL Parfume menjadi bukti bahwa produk lokal mampu bersaing dan berhasil di pasar global.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan Ibu Nining Soesilo. Ini merupakan dorongan besar bagi ESHAL Parfume untuk terus berinovasi, dan memperkuat eksistensi produk lokal di pasar nasional hingga global," ujar co-founder ESHAL Parfume, Ramdani Murdiana.

Baca Juga: Rifki Hermiansyah Kader Terkuat dari Partai Gerindra untuk Pilkada Kabupaten Pandeglang

Dukungan yang diberikan oleh Nining Soesilo tidak hanya menjadi semangat bagi para pengusaha lokal, tetapi juga menunjukkan bahwa pemerintah dan tokoh-tokoh penting di Indonesia mendukung pertumbuhan dan pengembangan UMKM, sebagai salah satu pilar utama dalam membangun ekonomi nasional yang berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Rukman Nurhalim Mamora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah